Karyawan RRI Yogya kunjungi Museum Dharma Wiratama - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 29, 2022

Karyawan RRI Yogya kunjungi Museum Dharma Wiratama


Sejumlah 35 orang karyawan dari RRI Yogyakarta, yang berkantor di jl Ahmad Jazuli no.4.Kota Baru Yogyakarta hari ini Jumat, tgl 29 Juli 2022, sekitar pukul 08.00-09.30 wib berkunjung ke Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama.do jl. Jenderal Sudirman no.75 Yogyakarta.

 Menurut ibu Riana Widawati selaku staf sekretariat RRI Yogya yg ikut dalam rombongan tersebut mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka " Olahraga pagi sekaligus untuk menambah wawasan para karyawan khususnya tentang museum TNI AD" ungkapnya.

Setiba di museum Dharma Wiratama rombongan diterima oleh Kpt Caj (K) Yanti Murdiani selaku Kepala Museum Dharma WIratama.

Letnan Kolonel Arm Djati Saptowibowo,.S.i.P., selaku Kabalakmusmonpus dalam sambutan.yang disampaikan kpt Yanti  mengatakan dan mengapresiasi kunjungan ini. "RRI Yogyakarta dan Museum Dharma Wiratama memiliki ikatan emosional yg kuat pada masa perjuangan" ujar Letkol Djati.

Rombongan selanjutnya.dipandu anggota dan petugas museum melihat koleksi yang ada di museum Dharma WIratama. Walau masih menerapkan protokol kesehatan pengunjung mengikuti dan mendengarkan penjelasan.pemandu.dengan antusias

Pesan moral yg disampaikan.pandu adalah:

1. Belajar sejarah adalah hal yang sangat penting

2. Dengan belajar sejarah hidup kita akan bijak dalam bersikap, berbangsa dan bernegara.

3.  Jangan sekali kali melupakan sejarah

4. Bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa pahlawan.

Kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages