Satgas TMMD ke-114 Kodim 1312/Talaud memasuki H+3 - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 30, 2022

Satgas TMMD ke-114 Kodim 1312/Talaud memasuki H+3


PendamXIII/Merdeka
,-TMMD ke-114 Kodim 1312/Talaud memasuki H+3 pembuatan jalan, pembuatan jembatan darurat dan pembuatan plat Duicker desa Gemeh Kec. Gemeh Kab. Kepl. Talaud,  jumat (29/7/22)


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa sejak dibukanya kegiatan TMMD ke-114, pembuatan jalan ini berupa pembukaan lahan kebun masyarakat yang kemudian diperkeras dengan timbunan batu, jalan ini dibuat salah satunya sebagai penunjang perekonomian masyarakat harapannya jalan ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kec. Gemeh dalam beraktifitas kesehariannya.


Jhonson Sitorus juga menambahkan bahwa prajurit satgas TMMD dibagi menjadi 3 bagian dalam pengerjaannya, diantaranya ada yang bertugas pembuatan jalan, pembuatan jembatan darurat dan pembuatan plat Duicker.


Satgas TMMD 114 dalam pengerjaan sasaran fisik antaralain pembuatan Jalan sudah mencapai 34,5 %, Pembuatan jembatan Darurat 2 unit mencapai 4 % dan pembuatan Plat Duicker 2 unit mencapai 23 % dari target yang sudah di tentukan. 


TMMD 114 Kodim 1312/Talaud tahun ini merupakan kegiatan merintis pembuatan jalan dari perkebunan warga yang sudah di capai 340 meter dalam proses pengerjaan jalan dari jumlah panjang jalan 1.200 meter lebar 8 meter yang ditargetkan." Imbuh Kapendam


Selain perintisan jalan, beberapa infrastruktur juga turut dibangun oleh anggota satgas TMMD ke-114 Kodim 1312/Talaud serta beberapa sasaran non fisik yang menjadi fokus satgas dalam rangka membentuk karakter bangsa di Desa Gemeh.


Autentikasi :

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages