2 Prajurit Yonif Raider 712 Juarai Pekan Olah Raga Kota Manado ke X - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 26, 2022

2 Prajurit Yonif Raider 712 Juarai Pekan Olah Raga Kota Manado ke X


PendamXIII/Merdeka,-Dalam rangka Pekan Olah Raga Kota (PORKOT) Manado ke X yang sudah resmi di buka oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw di Kawasan Mega Mas Manado beberapa pekan lalu, KONI Manado telah mempertandingkan 29 cabang Olahraga salah satunya cabang olahraga Lompat Jauh dan Lari sprint 200 Meter, yang ditorehkan oleh prajurit Raider 712/Wiratama, di Sarana Olah Raga Karpet Biru Mapanget, Rabu (24/8/2022).


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet olahraga yang berpotensi dan berprestasi dalam ajang persiapan Pekan Olah Raga Provinsi yang nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten Bolang Mongondow pada bulan November.


Rangkaian kegiatan PORKOT Manado ke X ini dilaksanakan mulai tanggal 20 Agustus  hingga 27 Agustus 2022 dari berbagai kecabangan olahraga.

 

Prada Nursan anggota Kompi Bantuan Ton Morse Yonif Raider 712/Wiratama yang berhasil meraih juara 1 pada kejuaraan Lompat jauh dengan jarak lompatan 5,59 Meter sedangkan Pratu Jonjoy Familio anggota Kompi Bantuan Ton SLT yang berhasil meraih juara 2 pada kejuaraan Atlet Lari sprint 200 Meter dengan catatan waktu 24" detik.


Komandan Batalyon Infanteri Raider 712/WT Mayor Infanteri Madiyan Surya menyatakan rasa bangga atas prestasi yang diraih Prajuritnya, Danyon juga bersyukur apabila prajuritnya nanti bisa mewakili atlet Pekan Olah Raga Kota Manado yang ikut andil dalam Pekan Olah Raga Provinsi dibulan November nanti.


Saya berharap prajurit Yonif R 712 bisa menampilkan yang terbaik dan meraih juara sehingga membawa nama harum Kota Manado dan Satuan Yonif Raider 712/Wiratama.”imbuh Mardiyan.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages