Kasdam XIII/Merdeka Pimpin Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran Semester I TA 2022 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 9, 2022

Kasdam XIII/Merdeka Pimpin Rapat Evaluasi Progja Dan Anggaran Semester I TA 2022




PendamXIII/Merdeka
,-Dinamika yang dihadapi oleh satuan TNI AD saat ini cukup tinggi yang tentunya akan berpengaruh terhadap pelaksanaan Progjagar TA 2022, berbagai dinamika tersebut tentunya harus disikapi dengan bijak, mengingat Progjagar masing-masing satuan tetap harus dapat diselesaikan dengan baik. Demikian sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh secara tertulis yang di bacakan Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, S.Sos., M.Si saat membuka Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Semester I TA 2022 di Makodam, Selasa (9/8/2022)


Dalam sambutan tertulis Pangdam juga menyampaikan bahwa Komandan/Kepala satker dan subsatker adalah sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK) yang berperan aktif dalam mengendalikan pelaksanaan Progjagar di satuan masing-masing.


"Para Pimpinan harus benar-benar menguasai tentang pelaksanaan anggaran, perhatikan kendali waktu secara ketat agar dalam pelaksanaan Progjagar dapat dipertanggung jawabkan dan berkualitas", ucap Kasdam.


Kasdam juga menambahkan "Para pejabat Satker dan Subsatker tidak perlu ragu untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan komando atas serta mitra kerja di wilayah agar dapat melaksanakan tugas secara optimal".  


"Saya berharap para peserta rapat mencatat dan mencermati materi yang disampaikan serta memanfaatkan forum ini untuk bertukar pikiran dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing Satuan", imbuh Kasdam.


Dalam Rapat Evaluasi Progjagar tersebut masing-masing yang terkait telah memaparkan sesuai bidangnya masing-masing diantaranya Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi memaparkan tentang pengawasan pemeriksaan perbendaharaan keuangan serta Asrendam XIII/Merdeka dan para Asisten Kasdam XIII/Merdeka memaparkan tentang evaluasi pelaksanaan Progjagar Semester I TA 2022 dibidang masing-masing. Dan dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab oleh para peserta rapat.


Rapat Evaluasi Progjagar Semester I TA 2022 selain dilaksanakan di Makodam juga diikuti seluruh jajaran Kodam khususnya Para Dandim dengan secara Vicon (Vidio Conference).


Turut hadir dalam rapat tersebut Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P., Asrendam para Asisten Kasdam XIII/ Merdeka serta Para Dansat dan Kabalak jajaran Kodam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages