Liga Santri Piala Kasad di Wilayah Sulawesi Tengah Resmi Ditutup, Ponpes Nurul Iman Al-Khirat Keluar Sebagai Juara - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 11, 2022

Liga Santri Piala Kasad di Wilayah Sulawesi Tengah Resmi Ditutup, Ponpes Nurul Iman Al-Khirat Keluar Sebagai Juara



PendamXIII/Merdeka,-Dalam laga final antara kesebelasan Pondok Pesantren Nurul Iman Al-Khirat dan DDI Darul Ullum Kilongan yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Faqih Rasyid Jl. DR. Abdurrahman Saleh No.94, Birobuli Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah., pada Rabu (10/8/2022) menghasilkan juara baru pada perlombaan Liga Santri dalam rangka memperebutkan Piala Kasad Tahun 2022 di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.


kesebelasan Pondok Pesantren Nurul Iman Al-Khirat  yang berasal dari Kabupaten Morowali mengungguli DDI Darul Ullum Kilongan dengan skor akhir yakni 1-0 hingga akhir babak berlangsung. 


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa lewat upacara penutupan yang dipimpin oleh Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, menandakan bahwa pertandingan sepak bola dalam rangka memperebutkan piala Kasad Tahun 2022 di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah resmi ditutup. Kesebelasan yang keluar sebagai juara utama akan lanjut pada tingkat nasional. 


"Pertandingan yang dilaksanakan di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah telah resmi ditutup." Ucap Kapendam


"Nantinya Kesebelasan Pondok Pesantren Nurul Iman Al-Khirat akan menuju tingkat nasional mewakili Provinsi Sulawesi Tengah." Lanjut Kapendam


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages