Pangdam XIII/Merdeka Gowes Jum’at Untuk Menjaga Kebugaran - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 26, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Gowes Jum’at Untuk Menjaga Kebugaran


PendamXIII/Merdeka,-Sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sekaligus mempererat kekeluargaan antara Pimpinan dan bawahan, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh beserta pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka melaksanakan (Gowes) bersepeda di Kipan C Yonif R 712/Wiratama Tateli, Jumat (26-8-2022)


Gowes atau olahraga bersepeda hari ini merupakan bagian dari olahraga Jum’at yang setiap hari Jum’at dilaksanakan olahraga bersama oleh prajurit di Makodam XIII/Merdeka, khusus pejabat kodam , Asisten dan Kabalak melaksanakan bersepeda yang tujuannya untuk meningkatkan imunitas tubuh agar badan kita tetap sehat dan kita semua dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

Rute sepeda yang dilalui jarak 11,6 km: (start) Makodam XIII/Merdeka - belok kanan menuju jalan Babe Palar - kemudian belok kiri ke arah Samratulangi - selanjutnya belok kanan Jl. Bethesda - melintasi Jl. Trans Sulawesi – Jl. Kalasey - melewati jalan Bahu - Malalayang menuju titik (finish) di Kompi C Yonif Raider 712/Wiratama.


Dalam kesempatan itu juga usai bersepeda Pangdam bersama seluruh pejabat utama Kodam XIII/Merdeka melanjutkan olah raga Jet Sky di pantai komplek Kompi C Yonif R.712/Wiratama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, S, Sos, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka serta Danyonif R. 712/Wiratama..

Autentikasi:
Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages