Menembak Pistol Eksekutif Tingkatkan Sinergitas Kodam XIII/Merdeka Dengan BI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, August 27, 2022

Menembak Pistol Eksekutif Tingkatkan Sinergitas Kodam XIII/Merdeka Dengan BI


PendamXIII/Merdeka,-Dalam rangka meningkatkan sinergitas, komunikasi, dan silaturahmi antar instansi hari ini Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulut Arbonas Hutabarat MBA, beserta stafnya melaksanakan menembak eksekutif bersama-sama pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, di lapangan Tembak Makodam, Sabtu (27/8/2022)


Dalam kesempatan itu Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulut Arbonas Hutabarat sempat memberikan sambutan bahwa, dengan adanya acara menembak eksekutif ini sebenarnya cukup penting bagi pegawai Bank Indonesia, disamping untuk melatih fokus dalam mencapai visi dan misi menembak, juga menunjang fokus dalam pekerjaan, karena tanpa fokus kita tidak bisa mencapai sasaran dengan efektif dalam melakukan pekerjaan dengan waktu bersamaan. 


Lebih lanjut Arbonas Hutabarat menambahkan “Semoga latihan menembak ini dapat menjalin silaturahmi antara Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sulut dengan Kodam XIII/Merdeka”,terang Abornas.


Dalam kesempatan yang sama Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, S, Sos,M.Si, yang mewakili Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan, bahwa melalui kegiatan menembak eksekutif ini, diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin erat diantara kita, sehingga dapat meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing.


Olah raga menembak ini akan mendidik pribadi yang jujur, sportif, cermat, fokus dan konsentrasi serta kesabaran dan ketenangan dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban.”imbuh Kasdam.


Pelaksanaan menembak eksekutif ini menggunakan senjata laras pendek berjenis pistol, selain menembak juga dilaksanakan olah raga Fitnes dan Lempika (lempar pisau dan kampak) yang dipandu oleh Para prajurit Kodam XIII/Merdeka.


Turut hadir kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI E. J. Lumintang S.I.P, para Asisten dan para Kabalakdam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages