Pertemuan Kapendam XIII/Merdeka Dengan Insan Pers - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, August 15, 2022

Pertemuan Kapendam XIII/Merdeka Dengan Insan Pers


PendamXIII/Merdeka
,-Sinergitas antara Tentara Nasioanal Indonesia Angkatan Darat dan insan pers sudah terjalin sejak lama. Hubungan baik khususnya Kodam XIII/Merdeka ini, ke depannya diharapkan tetap terjaga. Hal ini yang di sampaikan Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam pertemuan dengan insan pers di kantor Penerangan Kodam XIII/Merdeka, Kamis (11/8/2022)


Kapendam juga menyampaikan hubungan baik antara TNI dan insan pers memang sudah lama, bahkan saat zaman perjuangan dulu. Dengan keterikatan itu, keduanya bertujuan sama yakni menciptakan situasi dan kondusifitas di suatu daerah.


“Silaturahmi yang dilakukan ini tidak hanya sampai disini saja, tapi harus tetap berlanjut kedepannya, banyak hal yang bisa dikembangkan dan kita lakukan untuk saling bekerjasama dan berkoordinasi” Ucap Kapendam.


"Saya bersyukur dan berbahagia bertemu dan bersilaturahmi dengan insan pers," ujar Sitorus.

Keterikatan ini merupakan hubungan yang tidak bisa dipisahkan bahkan media merupakan satu kesatuan seperti keluarga sendiri di TNI.


"Kami berharap sinergisitas ini tetap terjalin erat baik dalam hubungan sosial maupun dalam pemberitaan kegiatan Kodam XIII/Merdeka dan jajarannya dalam membangun daerah ke depan.

" jelas alumni Akmil 1995 ini.


Dalam pertemuan itu, dihadiri sejumlah wartawan yang menjadi mitra Kodam dalam melalukan peliputan. Usai pertemuan dilanjutkan foto bersama Kapendam XIII/Merdeka dengan Insan Pers.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages