Kasdam XIII/Merdeka Vicon Bersama KASAD - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, September 12, 2022

Kasdam XIII/Merdeka Vicon Bersama KASAD


PendamXIII/Medeka,-Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.A memimpin pelaksanaan Video Conference (Vicon) yang diikuti oleh Panglima jajaran TNI-AD, termasuk  Pangdam XIII/Merdeka yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kasdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Luthfie Beta, S, Sos, M.Si, bertempat di ruang vicon Makodam XIII/Merdeka, Senin (12/9/2022). 


Dalam kesempatan vicon tersebut, Jenderal TNI Dudung menyampaikan bahwa, sebagai upaya mengatasi krisis pangan dan menjaga ketahanan pangan, TNI Angkatan Darat agar membantu masyarakat dalam pemanfaatan lahan tidur yang bekerja sama dengan pemerintah daerah.


“Terkait dengan mengatasi krisis pangan, air merupakan kebutuhan utama, tentunya dengan air mengalir berdampak kepada masyarakat dalam sektor pertanian, ini salah satu hal yang bisa membantu pertumbuhan perekonomian”,ujar KASAD.


Dalam kesempatan yang sama KASAD juga menekankan kepada seluruh jajarannya agar betul-betul memantau pelaksanaan Stunting sampai ke tingkat desa sejauh mana perkembangannya, serta percepatan penurunannya, ini untuk menekan angka pertumbuhan stunting terhadap pelayanan ibu dan anak di tiap-tiap daerah.


Disamping itu KASAD juga menekankan kepada Komandan Satuan agar tetap menekankan kepada anggotanya, tetap waspada dalam melaksanakan tugas operasi khususnya di Papua, fokus kepada tugas pokok, hindari kegiatan-kegiatan yang mengakibatkan jatuhnya korban, apabila ada permasalahan yang terkait dengan hukum koordinasikan dengan aparat hukum yaitu Polri. ”tegas Dudung.


Turut hadir mendampingi vicon Kasdam XIII/Merdeka antara lain Asrendam XIII/Medeka, Asintel, Asops, Aspers, Aslog dan Aster Kasdam XIII/Merdeka.

 

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages