Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Pusat Kunjungi Museum Jenderal A.H. Nasution - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, September 13, 2022

Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Pusat Kunjungi Museum Jenderal A.H. Nasution


Hari Selasa, tanggal 13 September 2022,

 dari pukul 08.00 s.d  09.45 Wib sebanyak 37 orang pegawai Kantor Pelayanan Pajak Jakarta Pusat berkunjung ke  Museum Jenderal Besar Dr. A. H Nasution di jl. Teuku Umar no.40, Menteng Jakarta Pusat.

 

Kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan para pegawai pajak tentang sejarah perjuangan dan pengabdian Jenderal Besar A.H. Nasution kepada bangsa dan negara. Rombongan setiba di museum AH. Nasution  diterima oleh Kapten Czi Sunardi selaku Kepala Museum Jenderal Besar A.H.Nasution.

Letnan Kolonel  Arm Djati Saptowibowo,S.I.P selaku Kabalakmusmonpus dalam sambutan yang disampaikan Kapten Czi Sunardi mengapresiasi atas kepedulian dan kunjungan para pegawai pajak ke Museum A.H. Nasution. 

Letkol Djati berharap kunjungan ini bisa menambah wawasan tentang sejarah Jenderal Nasution dan berharap para pengunjung bisa "meneladani semangat nasionalisme dan patriotisme yang telah ditunjukkan oleh Jenderal Nasution" ungkapnya.

Pengunjung selanjutnya dipandu oleh Peltu  Royen Suryanto untuk melihat koleksi museum secara lebih dekat. Meskipun masih dengan protokol kesehatan para pengunjung mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu dengan penuh semangat dan antusias.

Kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Pesan moral yang disampaikan pemandu adalah:

1. Bahwa sejarah akan selalu berulang.

2. Dengan kita belajar sejarah tentang peristiwa masa lalu kita akan selalu waspada sehingga kejadian kelam masa lalu tidak terulang lagi

3. Sejarah adalah guru terbaik dalam kehidupan

4.Jangan sekali-kali melupakan sejarah.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages