Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan General Manager Garuda Indonesia, Branch Office Manado - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, October 19, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan General Manager Garuda Indonesia, Branch Office Manado


PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh  menerima kunjungan silaturahmi General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Branch Office Manado Fazrin Nurrakhman di ruang kerjanya, Rabu (19/10/2022)  


Dalam kesempatan tersebut, G.M PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Branch Office Manado menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pangdam yang sudah menerima audiensi di sela-sela kesibukannya, audensi tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri setelah dipercayakan sebagai G.M PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Branch Office Manado menggantikan pejabat sebelumnya Vonny Franciska Pinontoan.


Fazrin Nurrakhman juga menyampaikan bahwa audensi tersebut sebagai upaya dalam mendukung pelaksanaan tugas Garuda Indonesia yang bekerja sama dengan Kodam XIII/Merdeka terkait sosialisasi mengenai penawaran promo dan program dari Garuda Indonesia.


Dalam bidang jasa penerbangan dan muatan barang (cargo). Salah satu jasa yang ditawarkan oleh PT Garuda Indonesia Tbk Branch Office Manado adalah kerja sama dengan Kodam XIII/Merdeka terkait penerbangan Satgas BGC TNI Konga ke depan, selain itu juga penerbangan bagi prajurit Kodam selesai pendidikan baik Bintara dan Tamtama yang akan melanjutkan pendidikan lanjutan ke Jakarta.”imbuh Fazrin.

 

Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Branch Office Manado  ke Kodam XIII/Merdeka.


Selain itu, Pangdam juga mengatakan terkait kerja sama tentang penerbangan Satgas BGC TNI Konga dan prajurit Kodam selesai pendidikan nantinya akan di sosialisasikan kepada Dan/Kabalak yang mana kerja sama ini bisa berjalan dengan baik.


Turut mendampingi audensi Pangdam, Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kol. Inf Adek Chandra Kurniawan, sementara G.M PT. Garuda Indonesia Tbk, Branch Office Manado didampingi oleh Sales Manager PT. Garuda Indonesia dan Tim Sales & Marketing.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages