Hubdam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT ke-77 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 23, 2022

Hubdam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT ke-77

 



PendamXIII/Merdeka,-Dalam rangka HUT ke-77 Perhubungan TNI Angkatan Darat, dalam hal ini Hubdam XIII/Merdeka telah menggelar syukuran dengan sederhana di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam. Rabu (23/11/2022)  

 

Perayaan HUT ke-77 Perhubungan TNI AD dan syukuran yang dikemas dengan sederhana ini ditandai dengan pemotongan tumpeng secara serentak oleh jajaran Hub TNI AD melalui Vicon, termasuk Hubdam XIII/Merdeka yang di potong oleh Kahubdam XIII/Merdeka dan selanjutnya diserahkan kepada Prajurit Hubdam XIII/Merdeka yang berdedikasi dalam kinerjanya. 


Kahubdam XIII/Merdeka Kol. Chb Adris Marlon Tuwaidan, S.M dalam sambutannya berharap, kedepan prajurit-prajurit Corp Perhubungan yang bertugas di wilayah Kodam XIII/Merdeka akan lebih dapat berkontribusi yang positif lagi dalam rangka mendukung tugas-tugas pokok Kodam XIII/Merdeka.


“Semoga dalam perayaan ulang tahun tahun ini yang mengambil tema “HUBAD Adalah Kita” bisa menjadikan cermin khususnya Hubdam XIII/Merdeka sehingga akan lebih berkomitmen dan terus berjaya menjadi yang terdepan dalam mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam XIII/Merdeka, baik itu di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.


Kahubdam XIII/Merdeka dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., Pejabat tinggi dan pejabat utama Kodam XIII/Merdeka yang turut hadir dalam rangka perayaan HUT ke-77 Perhubungan TNI AD yang berada di wilayah Kodam XIII/Merdeka.


Dalam rangka HUT ke-77 Perhubungan TNI AD, Hubdam XIII/Merdeka beberapa hari yang lalu juga melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya:anjang sana, ziarah dan lomba memasak.


Perayaan syukuran di hadiri Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis, Staf ahli Pangdam Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manopo, S.Sos., beserta Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh dan pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages