Pangdam XIII/Merdeka Ikuti Grand Launching Super Apps ETWP-AD Bersama Kasad Secara Vicon - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 21, 2023

Pangdam XIII/Merdeka Ikuti Grand Launching Super Apps ETWP-AD Bersama Kasad Secara Vicon


PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh ikuti Video Conference (Vicon) bersama Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.A dalam rangka Grand Launching Super Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI-AD (Apps ETWP-AD) serta penyerahan secara simbolis seragam PNS TNI-AD, di Aula Makodam XIII/Merdeka Selasa (21/2/2023).


Kurang lebih 700 orang personel Kodam XIII/Merdeka yang terdiri dari Makodam dan Balakdam XIII/Merdeka, antusias menyaksikan Launching Super Apps ETWP-AD yang disampaikan langsung oleh Kepala Staf TNI AD.


Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.A dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang berkomitmen dalam peluncuran aplikasi ini, khususnya kepada PT. BRI Persero yang telah mendukung TNI-AD untuk menghadapi tantangan di era transformasi digital.


“TWP-AD sebenarnya sudah ada mulai tahun 1986, yang mana saat itu teknologi belum terakses sama sekali. Kini Super Apps ETWP-AD bisa di akses melalui Hanphone android seperti internet, website dan smart phone setiap prajurit, dimana saja, kapan saja, secara mudah dan tepat,” terang Kasad.


Kasad juga mengatakan aplikasi ini hadir sebagai transformasi digital yang dibuat untuk memudahkan personel TNI-AD dalam hal kepemilikan rumah, juga bisa digunakan oleh personel dimana saja dan kapan saja, untuk memantau tabungan, tranparansi transaksi dan mengelola keuangan perumahan yang diinginkan,” ungkapnya.


Selain itu Super Apps ETWP-AD ini juga sebagai bentuk komitmen TNI-AD untuk menunjang kesejahteraan prajurit hingga mengakhiri kedinasan( pensiun)," imbuhnya.


Jenderal Dudung berharap aplikasi Super Apps ETWP-AD ini bisa terus dikembangkan baik dalam fitur maupun kontennya agar bisa mewujudkan visi mensejahterakan personel TNI-AD.


Dalam Kesempatan Itu selaku Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Bpk. Sunarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasad, atas kerja samanya selama ini antara BRI dengan TNI-AD berjalan dengan baik, dan BRI berkomitmen akan selalu mendukung tugas TNI-AD baik dilingkungan internal maupun membantu masyarakat.


Dalam acara tersebut juga diadakan penanda tanganan fakta komitmen antara PT. BRI Bpk. Sunarso dengan TNI-AD yaitu Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.A, sekaligus penyerahan secara simbolis seragam PNS-AD oleh Kasad selaku pembina Korpri TNI-AD kepada perwakilan PNS-AD yang didampingi Drg. Nora Tristyana selaku ketua dewan perwakilan Korpri TNI-AD, PNS-TNI AD merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari TNI-AD karena turut serta dalam mendukung tugas pokok TNI-AD sampai dengan saat ini.


Adapun seragam PNS yang diserahkan terdiri dari, seragam batik Korpri (kemeja), pakaian dinas lapangan (PDL), kaos dalam PDL, sepatu PDL dan Baret baik Pria dan wanita.


Turut hadir dalam acara Vicon tersebut antara lain, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Inf Drs. Theodorus Kawatu, Asrendam XIII/Mdk Kol Kav Tri Handoko, Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kol Kav Kapti Hertantyawan, para Kabalakdam XIII/Merdeka, Para Prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodam XIII/Merdeka.

 

Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages