Kasdam XIII/Merdeka Sambut Kunjungan Kepala Balit Palma Mapanget-Manado - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 21, 2023

Kasdam XIII/Merdeka Sambut Kunjungan Kepala Balit Palma Mapanget-Manado



PendamXIII/Merdeka,-Dalam rangka hubungan erat antara Kodam XIII/Merdeka dan Balai Penelitian Tanaman Palma (Balit Palma) Manado, Steive Karouw selaku Kepala Balit Palma Mapanget-Manado beserta stafnya melakukan kunjungan kerja ke Makodam XIII/Merdeka Kamis (16/2/2023).


Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi setelah beberapa hari yang lalu Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh berkunjung ke Balit Palma Manado.


Dalam kunjungannya ke Kodam XIII/Merdeka Kepala Balit Palma Mapanget-Manado melakukan peremajaan pohon kelapa yang ada di Makodam XIII/Merdeka, yang ditandai dengan penanaman pohon kelapa yang sudah tua dan tidak produktif diganti dengan bibit pohon kelapa Genja. secara simbolis oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si. 


Dalam kesempatan itu Kepala Balit Palma Mapanget menerangkan,bahwa bibit yang ditanam ini adalah jenis bibit unggulan yang sangat produktif.”ungkapnya


“Bibit kelapa Genja ini merupakan suatu upaya dalam membantu meningkatkan sarana prasarana bagi peningkatan perekonomian masyarakat khususnya petani kelapa, pohonnya kecil dan buahnya sangat banyak.”imbuhnya.


Pada kesempatan itu juga Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang diwakili 

Kasdam XIII/Merdeka menyerahkan piagam penghargaan standar instrumen tanaman palma, dalam rangka peremajaan kembali tanaman pohon kelapa di Makodam XIII/Merdeka.


Hadir dalam penanaman tersebut Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Dandenmadam XIII/Merdeka Kolonel Czi Edy Martadinata, Kajasdam XIII/Merdeka Kol. Inf Vipy Amuranto Pranoto dan Kapendam XIII/Merdeka Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages