Pangdam XIII/Merdeka Sambut Hangat Kunjungan Kajati Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 20, 2023

Pangdam XIII/Merdeka Sambut Hangat Kunjungan Kajati Sulut



PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh didampingi Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Kapti Hertantyawan menyambut kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Andi Muhammad Taufik S.H. M.H, Senin di ruang kerjanya, Senin (20/2/2023)


Kunjungan Dr. Andi Muhammad Taufik tersebut adalah salah satu bentuk untuk memperkuat sinergisitas antar instansi di wilayah Prov. Sulawesi Utara khususnya Kejaksaan Tinggi Prov. Sulut yang baru dilantik oleh Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanudin di lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung RI tanggal 7 Februari 2023.


Pada kesempatan tersebut Kajati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik SH. MH., yang didampingi Stafnya Wakajati Sila Haholongan Pulungan S.H, M.H, Asintel Kejaksaan Tinggi Marten Tandi S.H, M.H dan Asisten Tindak Pidana Militer Elly J. Sumampow S.H mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam XIII/Merdeka telah menerima kunjungannya di tengah kesibukannya, sehingga bisa bertatap muka langsung guna memperkenalkan diri dan menjalin hubungan lebih erat.


Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajati Provinsi Sulut dan tentunya selalu tetap ingin menjalin hubungan kerja sama yang baik dan tetap ingin suasana kebatinan yang terjalin seperti satu keluarga.


Diakhir acara tersebut, kedua pimpinan Pangdam XIII/Merdeka dan Kajati Sulut dan stafnya melakukan Foto Bersama.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages