Panglima TNI Dampingi Presiden Kirim Bantuan Ke Turki Dan Suriah - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 21, 2023

Panglima TNI Dampingi Presiden Kirim Bantuan Ke Turki Dan Suriah

 


(Puspen TNI). Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengirimkan bantuan kemanusiaan pemerintah Indonesia untuk Turki dan Suriah, bertempat di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (21/2/2023). 

Bantuan tersebut diserahterimakan langsung dari Presiden Joko Widodo kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy selaku perwakilan negara yang akan berangkat ke Turki dan Suriah beserta beberapa pejabat negara lainnya. 

Adapun bantuan yang dikirimkan yakni seberat 140 ton yang terdiri dari bahan makanan dan bahan logistik lainnya berupa selimut, tenda pengungsi, kantung tidur, jaket anak dan dewasa, genset dan matras. Bantuan tersebut rencananya akan diangkut menggunakan empat pesawat udara menuju Turki dan Suriah. 

Turut mendampingi Presiden RI, 

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, Sekretaris Kabinet Dr. Ir. Pramono Anung, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, Duta Besar Turki untuk Indonesia AÅŸkin Asan serta Duta Besar Suriah untuk Indonesia Abdul Munim Annan. 

Autentikasi: 

Kabidpeninter Puspen TNI Letkol Arm Suhendro Oktosatrio 

1 / 8

Exported using Save Emails to PDF by cloudHQ 

2 / 8

3 / 8

4 / 8

5 / 8

6 / 8

7 / 8

8 / 8


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages