Samakan Kebijakan Kasad Kodam XIII/Merdeka Gelar Rakernis Bidang Operasi - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 15, 2023

Samakan Kebijakan Kasad Kodam XIII/Merdeka Gelar Rakernis Bidang Operasi

 



Pendam XIII/Mdk Rapat Kerja Teknis (Rakernis) bidang Operasi adalah salah satu tujuan sebagai sarana penyampaian informasi dan menyamakan persepsi kebijakan pimpinan khususnya yang berkaitan dengan program kerja dan anggaran bidang operasi TA 2023, demikian sambutan Asops Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Sarwo Supriyono S.I.P dalam membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) bidang Operasi di Aula Makodam XIII/Merdeka, Manado, Rabu (15/3/2023).


Selain itu Kolonel Inf Sarwo juga menyampaikan beberapa kebijakan KASAD terkait bidang Operasi & Latihan diantaranya, tingkatkan kualitas penyiapan satuan TNI AD dalam mendukung tugas operasi baik dalam maupun luar negeri.


“Tingkatkan kemantapan dan kesiapsiagaan operasional satuan TNI AD agar siap dioperasionalkan dalam mengatasi setiap perkembangan situasi,”tambahnya.


Asops Kasdam juga menyampaikan tentang, integrasi fungsi pertempuran dalam pembinaan latihan TNI AD, guna mewujudkan kesiapan operasi serta sinkronisasi program latihan kesiapan operasi TNI AD dalam rangka mendukung kesiapan operasi. 


Lulusan Akmil’95 ini berharap kepada seluruh jajaran agar bisa menjabarkan dan mempedomani beberapa kebijakan KASAD untuk tindak lanjuti dalam pelaksanaan tugas dengan mengacu program kerja dan anggaran TA 2023.


Dalam Rakernis Ops tersebut masing-masing Pabandya Operasi juga menjelaskan tentang program kerja dan anggaran diantaranya bidang perencanaan, kesiapan satuan, latihan dan hal-hal yang menonjol hasil pengawasan bidang operasi, dan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.


Hadir dalam Rakornis tersebut para Kasi Ops Kasrem jajaran Kodam XIII/Merdeka, Kabagum Rindam XIII/Merdeka, Waas Ops Kasdam XIII/Merdeka, Kasi Ops Brigif 22/OM, para Pasi Ops Kodim jajaran Kodam XIII/Merdeka, Para Pasi Ops Yonif jajaran Kodam XIII/Merdeka, dan para Kasi Tuud Balakdam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages