Sesdisjarahad Kunjungi Museum Jenderal Sudirman dan Museum Dharma Wiratama Yogyakarta - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 23, 2023

Sesdisjarahad Kunjungi Museum Jenderal Sudirman dan Museum Dharma Wiratama Yogyakarta

 
Hari Minggu tanggal 23-4-2023, Sesdisjarahad (Kolonel Kav Asep Ridwan, SE,, MSi. ) beserta istri melaksanakan kunjungan ke Museum Jenderal Besar Sudirman di Jl.Bintaran Wetan No.3 Pakualaman dan Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama jl Jenderal Sudirman no.75 Yogyakarta.
Rombongan Sesdisjarah berjumlah 24 orang yang terdiri dari istri, anak, keluarga dan kerabat beliau. 

Kunjungan ke Museum Jenderal Besar Sudirman dan Museum Dharma Wiratama bertujuan untuk memperkenalkan museum kepada keluarga besar beliau sekaligus melihat kondisi Museum yang menjadi salah satu unit kerja Disjarahad.

Kunjungan Sesdisjarah beserta keluarga diawali dengan berkunjung ke Museum Jenderal Besar Sudirman. Rombongan tiba di Museum Sudirman Pkl. 08.30, dipandu oleh Serma Setyo, Serma (K) Suci dan Pns. Wastono untuk melihat koleksi Museum Jenderal Besar Sudirman secara lebih dekat dan lengkap.

Sesdisjarah beserta rombongan selanjutnya menuju Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama. Setiba di museum Dharma Wiratama Pkl.09.00 diterima oleh Kolonel Arm Djati Saptowibowo,S.IP. selalu Kepala Balakmusmonpus.
Selanjutnya rombongan Sesdisjarah dan keluarga dipandu oleh Pns Supartiyono, Kopral Irvan, Serma Setyo dan Serma ( K) Suci, untuk melihat koleksi Museum Dharma Wiratama dengan lebih lengkap.
Rombongan Sesdisjarah mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu dengan penuh semangat dan antusias.

Rangkaian kunjungan Sesdisjarahad (Kolonel Kav Asep Ridwan beserta keluarga di Museum Sudirman dan Museum Dharma Wiratama berakhir pkl.10.00 Wib berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Foto dokumen kegiatan terlampir.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages