Danrem 132 Dampingi Aslat Kasad Tinjau TMMD ke-116 di Kodim 1308/Luwuk Banggai - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 29, 2023

Danrem 132 Dampingi Aslat Kasad Tinjau TMMD ke-116 di Kodim 1308/Luwuk Banggai



Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si. dampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.Han dalam rangka meninjau langsung sekaligus pengawasan dan evaluasi ke lokasi TMMD ke-116 tahun 2023 Kodim 1308/LB, Minggu (28/5/2023) di desa .Tou, Kec. Moilong,Kab. Banggai Prov.Sulteng.


Tujuan dari kunjungan kerja Aslat Kasad selaku Ketua Tim  Wasev (pengawasan dan evaluasi) ini untuk melihat secara langsung proses dalam pengerjaan dari sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 1308/LB serta manfaat  dari pada TMMD bagi warga desa .Tou, Kec. Moilong,Kab. Banggai.


Sebelum turun ke lokasi TMMD Aslat Kasad beserta rombongan menerima paparan Dansatgas TMMD Ke 116 TA  2023  Letkol Inf  Hermanto (Dandim 1308/LB) di Tenda Posko TMMD. 


Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Bupati Banggai Ir H.Amirudin Tomoreka ,MM. AIFO dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mabes TNI yang mana  Kec. Moilong dan Toili menjadi sasaran kegiatan TMMD Ke 116 T.A.2023.


Adapun kegiatan TMMD ke 116 TA. 2023 sangat di rasakan oleh masyarakat terkait dengan upaya akselerasi percepatan pembangunan infrastruktur di pedesaan yang merupakan suatu kebutuhan mendesak bagi masyarakat, “Selain Itu TMMD telah mampu menumbuhkan kembali akan kesadaran arti dari gotong royong pembangunan di desa”,imbuhnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Wasev  Mayjen TNI Tri Winarno, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.Han dalam arahannya mengatakan kegiatan TMMD ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membuka perekonomian bagi masyarakat. Selain  untuk membantu percepatan pembangunan juga membatu kesulitan rakyat juga sebagai sarana untuk membangun Kemanunggalan TNI dan rakyat.


Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan  terima kasih  kepada TNI,POLRI dan juga semua aparat pemerintah Kabupaten Banggai yang senantiasa memupuk dan kembangkan semangat gotong royong agar kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai rencana.”ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan tali asih kepada masyarakat secara simbolis yang diserahkan oleh Aslat Kasad, Danrem 132/Tadulako dan Bupati Banggai.


Hadir di kegiatan tersebut, Bupati Banggai Ir H. Amirudin Tamoreka, MM.,AIFO, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., Dandim 1308 /LB Letkol Inf Hermanto, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH.,SIK.,MM dan Persit Kartika Candra Kirana Cab XXII Kodim 1308/LB.


Autentikasi :

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages