Satgas TMMD ke-116 Kodim 1308/LB memasuki H+4 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 15, 2023

Satgas TMMD ke-116 Kodim 1308/LB memasuki H+4




TMMD ke-116 Kodim 1308/Luwuk Banggai memasuki H+4 pembuatan jalan di Desa Minahaki Kec. Moilong Kab. Banggai wilayah Kodim 1308/Luwuk Banggai, Minggu (14/5/2023).


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P dalam keterangannya mengatakan bahwa sejak dibukanya kegiatan TMMD ke-116, dilaksanakan pengerjaan pembuatan jalan  berupa pembukaan lahan sawah yang dijadikan jalan dan jalan lingkungan masyarakat yang kemudian diperkeras dengan timbunan batu, jalan ini dibuat salah satunya sebagai penunjang perekonomian masyarakat diharapkan jalan ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kec. Moilong Kab. Banggai dalam beraktifitas kesehariannya.


Beny Suwardi juga menambahkan bahwa prajurit satgas TMMD dibagi menjadi 2 bagian dalam pengerjaannya, diantaranya ada yang bertugas dalam pembuatan jalan dan satu bagian lagi bertugas dalam pembuatan talud.


Satgas TMMD 116 Kodim 1308/LB dalam pengerjaan sasaran fisik pembuatan Jalan sudah mencapai 15 %, dan Pembuatan talud mencapai 45 % dari target yang sudah di tentukan.  


Selain pembuatan jalan, beberapa infrastruktur juga dibangun oleh anggota satgas TMMD ke-116 Kodim 1308/LB serta beberapa sasaran non fisik yang menjadi fokus satgas dalam rangka membentuk karakter bangsa di Kec. Moilong Kab. Banggai," Imbuh Kapendam.


Autentikasi :

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages