Dengan Semangat Kebersamaan, Babinsa Koramil 1307-04/Tojo Bantu Pengecoran Pondasi Rumah Warga - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 25, 2024

Dengan Semangat Kebersamaan, Babinsa Koramil 1307-04/Tojo Bantu Pengecoran Pondasi Rumah Warga



Media Center 1307 – Pada Rabu, 24 Januari 2024, Babinsa Koramil 1307-04/Tojo, Sertu Jafarudin, menunjukkan semangat kebersamaan yang tinggi dengan terlibat dalam kegiatan gotong royong membantu masyarakat mengecor pondasi rumah di Desa Tongku, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una Una.


Membantu kesulitan rakyat telah menjadi tanggung jawab utama seorang aparat teritorial, terutama seorang Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warga binaannya. Sertu Jafarudin, dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat, turut serta dalam kegiatan gotong royong untuk membantu pengecoran pondasi rumah milik warga binaan.


"Sebagai makhluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan dan beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama-sama," ucap Babinsa Sertu Jafarudin.


Babinsa merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dengan bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pengecoran pondasi rumahnya. Aksi ini tidak hanya mencerminkan semangat kebersamaan, tetapi juga menunjukkan keterlibatan Babinsa dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.


"Semoga semangat kebersamaan dan kegotong-royongan dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan di wilayah, khususnya di Desa Tongku ini," tutup Babinsa Sertu Jafarudin.


Semangat positif yang ditunjukkan oleh Babinsa ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat untuk terus menjaga solidaritas dan gotong royong dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan wilayah.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages