Sukses dan Meriah, Turnamen Domino Danrem Cup III 2023 Resmi di Tutup, Ini Para Juaranya - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 1, 2024

Sukses dan Meriah, Turnamen Domino Danrem Cup III 2023 Resmi di Tutup, Ini Para Juaranya

Palu – Turnamen Domino Danrem Cup III 2023 berlangsung sukses dan meriah. Ribuan Masyarakat antusias meriahkan Penutupan Open Turnamen itu, yang bertempat di Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Minggu Malam (31/12/2023). 
Adapun Para pemenang Turnamen Domino Danrem Cup III Tahun 2023 yakni, juara 1 diraih Riswan dan Fauzan (Bada/Kawatuna) hadiah utama Mobil Calya., juara 2 Samsudin dan Sardin (Baliase) hadiah Motor CRF Trail., Juara tiga Abd. Muin dan Mualim (Morowali) hadiah Motor Matic Vario. Juara empat Novaldin dan Farid Pramudito (Palu) hadiah Motor Matic Beat. 

Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han., menyampaikan Selamat Kepada para peserta Turnamen Danrem Cup III Tahun 2023 yang berhasil mendapatkan Juara. Ia juga mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kejuaraan dengan sportif, penuh keakraban dan solidaritas. 

“Turnamen Domino ini, bukan hanya tempat untuk bertanding tetapi juga sebagai sarana silaturahmi sehingga dapat mempererat hubungan antar sesama masyarakat yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah dan para peserta dari Provinsi Lainnya,”kata Danrem.

Selain itu, momentum ini sebagai tolak ukur dan pemacu semangat sehingga dimasa yang akan datang para peserta semua dapat lebih baik lagi dan sukses.

Tak hanya itu, Danrem mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Kapolda serta semua pihak yang terlibat, sehingga Turnamen Domino Danrem Cup III Tahun 2023 dapat berjalan dengan sukses dan meriah serta lancar dan aman. 

Ditempat yang sama, Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Open Turnamen Domino Danrem Cup III 2023. Menurutnya, domino merupakan permainan rakyat yang sangat populer di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sebelum penyerahan piala dan hadiah kepada para juara, Danrem 132/Tdl bersama Gubernur Sulteng, Kapolda Sulteng, dan unsur Forkopimda serta Masyarakat dan para Prajurit menyambut Tahun Baru 2024 ditandai dengan Pesta kembang api. (Penrem_132).

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages