Wadanramil 03 Senen Menerima Kunjungan Dandim 0501 Jakarta Pusat - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 9, 2024

Wadanramil 03 Senen Menerima Kunjungan Dandim 0501 Jakarta Pusat


Dalam rangka meningkatkan sinergi dan koordinasi antara koramil di wilayah Jakarta Pusat, Wadanramil 03 Senen, Kapten Inf Yohanes, menerima kunjungan dari Dandim 0501 Jakarta Pusat, Kolonel Inf Bangun Siregar, pada hari Selasa, tanggal 09 Januari 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Koramil 03 Senen dan Dandim 0501 Jakarta Pusat serta membahas berbagai strategi kolaboratif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di markas Koramil 03 Senen, Kapten Inf Yohanes menyambut hangat kedatangan Kolonel Inf Bangun Siregar. Dandim mendampingi Kapolda Metro Jaya dalam rangka mengunjungi Satuan satuan bawah untuk mengambil langkah-langkah proaktif yang dapat diambil guna meningkatkan keamanan masyarakat, terutama dalam menghadapi berbagai dinamika sosial dan keamanan di wilayah tersebut.

Kolonel Inf Bangun Siregar  menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Koramil 03 Senen beserta anggotanya dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Senen, Jakarta Pusat. Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya kerjasama yang solid antara semua pihak terkait demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Di akhir kunjungan, Dandim berpesan agar terus meningkatkan komunikasi serta koordinasi antara Koramil 03 Senen dan Polsek serta pemerintah kecamatan Senen Jakarta Pusat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Keduanya berharap kerjasama yang baik ini akan membawa manfaat besar bagi keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Jakarta Pusat.


Kunjungan Kolonel Inf Bangun Siregar bersama Kapolda ke markas Koramil 03 Senen ini diharapkan akan menjadi langkah awal yang memperkuat kemitraan strategis Koramil di wilayah tersebut dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages