Kodim 1307/Poso Menggelar Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kartika Kasintuwu Tahun 2024 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 5, 2024

Kodim 1307/Poso Menggelar Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kartika Kasintuwu Tahun 2024



Poso, 4 April 2024 - Kodim 1307/Poso secara resmi melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Kasintuwu Tahun 2024 pada Rabu (03/04/2024). Acara ini berlangsung di Indor Makodim Jl. Urip Sumoharjo, Kel. Bonesompe, Kec. Poso Kota Utara, Kab. Poso, dan dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS.


Dengan tema "Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas", RAT ini dibuka oleh Kasdim 1307/Poso Mayor Inf Ahmad Jayadi, sebagai Pembina Primer Koperasi Kasintuwu.


Mayor Inf Ahmad Jayadi memberikan apresiasi kepada pengurus Primkop Kartika Kasintuwu atas kinerja yang baik, serta mengingatkan akan pentingnya penyelenggaraan RAT sesuai dengan undang-undang nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian. Dalam sambutannya, beliau menegaskan bahwa kemajuan koperasi membuktikan kinerja yang sangat bagus, sambil mengajak anggota prajurit dan PNS untuk memberikan masukan demi kemajuan koperasi.


Sambutan dari Kepala Dinas Koperasi Kab. Poso, yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Koperasi Kab. Poso, Oldy Soplantino, S.STP, juga memberikan apresiasi tinggi kepada pengurus Koperasi Primer Kartika Sintuwu atas penyelenggaraan RAT ini, yang merupakan salah satu kewajiban yang diamanatkan dalam undang-undang.


Rapat ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti Kasdim 1307/Poso, Kaprim Kartika Sintuwu Kodim 1307/Poso, Sekretaris Dinas Koperasi Kab. Poso, Danunit Intel Dim 1307/Poso, Kabid Dinas Koperasi Kab. Poso, serta anggota dan PNS Kodim 1307/Poso. Tidak lupa, Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXI Dim 1307/Poso juga turut hadir dalam acara ini.


Selain agenda utama RAT, acara ini juga ditandai dengan penyerahan doorprize berupa hadiah utama berupa 1 buah kulkas Sharp, 1 buah TV Sharp, dan 1 unit sepeda. Hadiah hiburan juga disiapkan, antara lain 3 buah kompor gas, 2 tungku Miyako, 3 buah kipas angin N.Plus, 3 buah rice cooker Miyako, 3 buah setrika Miyako, 3 buah hand mixer Miyako, dan 3 buah dispenser Kirin.


Dengan diadakannya RAT ini, diharapkan Koperasi Kartika Kasintuwu semakin berkembang dan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota serta masyarakat sekitar.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages