SEMANGAT TAK PERNAH LUNTUR, SERDA RUDYANTO BABINSA PAKUKU JAYA SENANG BERMANUNGGAL DENGAN RAKYAT - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 30, 2018

SEMANGAT TAK PERNAH LUNTUR, SERDA RUDYANTO BABINSA PAKUKU JAYA SENANG BERMANUNGGAL DENGAN RAKYAT

B O L S E L - Ditugaskan pada kegiatan TMMD 101 Kodim 1303/BM merupakan suatu kehormatan, Karena dapat mengabdi kepada Bangsa dan Negara ini serta dapat bermanunggal dengan Rakyat dalam membangun Desa Pakuku Jaya.


Slogan bersama Rakyat TNI Kuat, bermanunggal dengan Rakyat TNI kuat harus di implementasi guna membangun Ruang alat dan Kondisi Juang yang Tangguh demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


16 hari sudah Serda Rudyanto meninggalkan anak istrinya. Hal itu merupakan hal yang biasa bagi seorang Prajurit TNI. Karena Sebagai seorang Prajurit harus siap ditempatkan dan ditugaskan dimana saja, kapan saja dan dalam keadaan apapun meski nyawa menjadi taruhannya.


“Saya senang bermanunggal dengan Rakyat, karena Kami (TNI) harus menyatu dengan Masyarakat, bermanunggal dengan Rakyat,” Ungkap Serda Rudyanto ketika ditemui disela sela melaksanakan tugas perehaban Masjid Al-Ikhlas Desa Pakuku Jaya Kec Tomini Kab Bolsel, Jumat (20/04).


“Terimakasih kepada Warga di Desa Pakuku Jaya ini, mereka menerima kedatangan Kami. Ramah dan dapat bergotong royong bahu membahu membangun setiap sasaran Fisik yang telah ditugaskan,” jelasnya.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas TMMD Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, Danramil 1303-08/Bolaang Uki, Danramil 1303-02/Pasi dan Pasiter 1303/BM, karena telah menugaskan dirinya untuk ikut membangun Desa Pakuku Jaya guna keutuhan NKRI.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages