Kodam XIII Merdeka Menggelar Baksos dalam rangka Meriahkan HUT ke 61 Kodam XIII/Mdk - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 12, 2019

Kodam XIII Merdeka Menggelar Baksos dalam rangka Meriahkan HUT ke 61 Kodam XIII/Mdk








Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Merdeka menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati HUT ke – 61 tahun 2019 yang bertempat di Aula Grhadika Jayasakti, Manado, Rabu (12/06/2019).


Kegiatan Baksos yang dihadiri Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang sekaligus membuka dan menyaksikan langsung pelaksanaan tersebut.


Menurut Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa kegiatan Baksos di aula Kodam berupa Donor Darah dan Khitanan Massal. "untuk kegiatan Pendonor pendaftar 254 orang sedangkan yang dapat Donor darah sekira 160 orang, dan Khitanan Massal berjumlah 16 orang."Ujar kapendam


Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa untuk pengobatan umum sudah dilaksanakan pada saat bazar kemarin banyak penderita Ispa ( infeksi saluran napas atas. "pengobatan kemarin sekitar 20 0rang di lapangan Tikala.


"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban kehidupan karena dalam pengobatan tidak dipungut biaya." Tutupnya


Hadir dalam acara tersebut Irdam, Kapoksahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan AU Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII Merdeka beserta pengurus serta sejumlah perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS Kodam XIII/Merdeka.


Autentikasi :

Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages