SERDA TARIGAN PIMPIN KERJA BAKTI GEREJA BETLEHEM MOSSO PAPUA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 25, 2020

SERDA TARIGAN PIMPIN KERJA BAKTI GEREJA BETLEHEM MOSSO PAPUA

SERDA TARIGAN PIMPIN KERJA BAKTI GEREJA BETLEHEM MOSSO PAPUA
Gedung Gereja adalah tempat ibadah yang setiap saat harus dijaga kebersihannya, karena hal ini akan berpengaruh bagi jemaatnya yang akan beribadah.
Untuk itu Personil Satgas Yonif 713/ST Pos Mosso dibawah pimpinan Serda Andre K Tarigan (Wadan Pos Mosso Satgas Yonif 713/ST) bersama masyarakat dalam hal ini pemuda pemudi Gereja secara rutin selalu membersihkan gereja GKI Betlehem yang terletak di kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Kamis (25/06/2020)
Hal ini dikatakan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol di Pos Kotis Skouw.
Personil Pos Mosso dan muda mudi gereja bersama-sama membersihkan Gereja baik di dalam maupun di luar, seperti membersihkan debu-debu yang ada di jendela-jendela karena sudah lama tidak melaksanakan ibadah di gereja, akibat pandemi Covid 19.

Namun dalam kegiatan ini Personil Satgas tidak hanya mengajak muda mudi Gereja untuk membersihkan Gereja namun Personil Pos juga  mengajak dan memotivasi pemuda pemudi agar selalu menjaga kekompakan, menjaga kesehatan, jangan minum minuman keras dan harus rajin beribadah.

Dansatgas menambahkan saya selalu menekankan kepada seluruh jajaran Satgas Yonif 713/ST agar selalu menjalin hubungan baik dengan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemuda pemudi termasuk di di Kp. Mosso ini.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages