Kodam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT ke-71 Penerangan TNI AD - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 15, 2022

Kodam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT ke-71 Penerangan TNI AD

 


Pendam XIII/Merdeka, Penerangan Kodam XIII/Merdeka dalam rangka  HUT ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat telah menggelar syukuran dengan sederhana di kantor Pendam. Sabtu (15/01/2022) 


Perayaan HUT ke-71 Penerangan TNI AD yang dikemas dengan kesederhanaannya dengan bertemakan Adaptif dan Profesional yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus yang di serahkan kepada Mayor CPM Sunaryo yang sebentar lagi memasuki masa pensiun.


Dalam kesempatan itu juga Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus membacakan amanat Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, bahwa insan penerangan agar terus berkarya, gali potensi dini, sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreativitas dalam rangka memajukan instansi Penerangan di lingkungan Angkata Darat.

Kuasai dengan baik tugas dan tanggung jawab karena baik atau buruknya citra TNI AD sangat di pengaruhi oleh kemampuan Satuan Penerangan dalam menjalankan tugas dalam memberikan informasi kepada internal maupun kepada publik.”Imbuhnya”


Sementara Kapendam XIII/Merdeka dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh personel Pendam XIII/Merdeka dan seluruh insan Media yang selama ini bekerja sama dengan baik.


Semoga diusia yang ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat, kita semua lebih memacu diri untuk lebih Adaptif dan Professional dalam mendukung tugas pokok Kodam XIII/Merdeka ke depan.”Imbuh Sitorus”

Dalam perayaan HUT itu dilanjutkan dengan peniupan lilin HUT ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat oleh Kapendam XIII/Merdeka dan pemotongan kue dan dibagikan kepada seluruh personil yang hadir. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar tetap menerapkan protocol Kesehatan Covid-19.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages