Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 : Jadikan Evaluasi, Intropeksi dan Mawas Diri Terhadap Pelaksanaan Tugas - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 4, 2022

Hut Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 : Jadikan Evaluasi, Intropeksi dan Mawas Diri Terhadap Pelaksanaan Tugas

 





Pendam XIII/Mdk, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Tuejeh memimpin acara syukuran, Hari Ulang Tahun ke-76 Tahun 2022 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Grhadika Jaya Sakti, Senin (4/4/22).


Dalam sambutan yang di bacakan oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman mengatakan bahwa momentum peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi, introspeksi, dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita dicapai selama ini. 


Ketua umum juga berharap agar peringatan hari ulang tahun ini bukanlah sekedar seremonial semata, melainkan sebagai pemacu semangat dalam pengabdian kita terhadap organisasi Persit agar menjadi lebih solid, maju, dan berkembang.


Pada peringatan HUT ke-76 Persit (KCK) tahun ini, mengangkat tema “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif, dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas”.


Ny. Evie Tuejeh juga menambahkan keluarga adalah sumber kebahagiaan yang utama, untuk itu wujudkan cita-cita membentuk keluarga yang tangguh, inovatif, mandiri, sehat dan berkualitas. 


Dalam kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh selaku Pembina Persit KCK Daerah XIII/Merdeka mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Semoga di usia yang ke-76 ini, Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Daerah XIII/Merdeka semakin matang sebagai organisasi  dan semakin  optimal dalam membantu Kodam XIII/Merdeka.



Dalam acara tersebut juga dilangsungkan penyematan Tanda Penghargaan Lencana Setia Bakti VIII, XVI dan XXIV Tahun oleh Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka kepada perwakilan Pengurus dan anggota Persit, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ny. Evie Tuejeh dan diserahkan kepada Pangdam XIII/Merdeka dan pengurus Persit jabatan terlama Ny. Siri Budi Santoso.


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf J. M. Sitorus dalam keterangannya mengungkapkan bahwa kegiatan syukuran ini merupakan salah  satu wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Peringatan hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana pada hakekatnya adalah momentum untuk mengingat kembali perjalanan sejarah organisasi serta evaluasi dan introspeksi terhadap semua yang telah dilakukan selama setahun terakhir.


Hadir dalam syukuran tersebut, Kasdam, Irdam, Kapoksahli, Danrem 131/Stg, Danrindam Para Asisten Kasdam XIII/Mdk dan seluruh pengurus sejajaran Persit KCK PD XIII/Mdk


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages