Kodim Bolmong gelar diskusi kejar target tanam - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 12, 2016

Kodim Bolmong gelar diskusi kejar target tanam


Kodim 1303 Bolmong menggelar diskusi atau dialog dalam rangka mengejar target luas tambah tanam dengan berbagai pemangku kepentingan.

"Kegiatan itu dipimpin Dandim Bolaang Mongondow (Bolmong) Letkol Inf Sampang Sihotang," kata Kasdim Mayor Inf Suwarno melalui telpon di Manado, Kamis.

Pada kesempatan itu Dandim Sampang Sihotang mengatakan para Danramil harus bisa mencari lokasi untuk luas tambah tanam atau cetak sawah baru.

"Ini untuk memenuhi target yang telah diprogramkan," kata Sihotang.

Dia menambahkan, dalam jangka waktu ke depan akan menggunakan bibit Hibrida untuk penanaman supaya bisa menghasilkan hasil panen yang maksimal.

Kepala Dinas Pertanian Bolmong Taufik mengatakan berkaitan dengan luas tambah tanam untuk wilayah Bolmong masih kurang dan belum mencapai standar.

"Pejabat terkait mari kita sama-sama memikirkan dan mencari solusi untuk bisa mencapai target yang ditentukan," katanya,

Kabulog Bolmong Bangsawan Muddin mengatakan akan mengajukan dana ke pusat untuk membantu pembuatan program luas tambah tanam atau cetak sawah baru dalam mendukung stok beras.

Hadir juga pada kegiatan itu antara lain Kasdim Mayor Inf Suwarno, Pabung Bolmong Mayor Inf LS. Maramis, Pasiter Kapten Inf Edy Sakli, para Danramil, Kepala Bidang Tph dan Aneka tanaman Sahrul, Kasi Beras Pengadaan dan PP Bulog Bernad Mananone, Para staf Pertanian Bolmong.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages