HUT PERSIT KE-72, KODIM BOLMONG MERIAHKAN DENGAN BERBAGAI PERLOMBAAN ANTAR KORAMIL - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 10, 2018

HUT PERSIT KE-72, KODIM BOLMONG MERIAHKAN DENGAN BERBAGAI PERLOMBAAN ANTAR KORAMIL

DSC_0705

DSC_0758KOTAMOBAGU - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) ke-72 tahun 2018, Persit Kodim 1303/BM mengelar berbagai perlombaan.


Demikian disampaikan oleh Ketua Persit KCK XV Kodim 1303/BM Ny Asriani Sigit saat ditemui, disela-sela perlombaan Volly Ball di Makodim 1303/BM, Jalan S Parman No 149 Kotamobagu, Sabtu (10/03).


"Memeriahkan HUT Persit kali ini, kita mengelar berbagai perlombaan diantara pertandingan Volly Ball dan Tenis meja yang sedang berlangsung saat ini," ujarnya saat didampingi Wakil Ketua Persit Ny Vera Maramis bersama pengurus lainnya.


Ditambahkannya, pada puncak peringatan HUT Persit ini akan digelar perlombaan senam tobelo pada sore hari ini dan digelar juga lomba vokalia malam harinya antar koramil.


Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan silaturrahmi antar Koramil dan menciptakan suasana kekeluargaan yang makin hangat.


Ny Asriani berharap, dengan adanya kegiatan lomba ini dapat lebih mempererat silaturahmi antara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) serta dapat mencapai visi dan misi organisasi wanita yang mandiri dan ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan masyarakat di wilayah Bolmong ini.


DSC_0791

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages