Kodim 1310/Bitung Gelar Bakti Sosial Donor Darah sambut HUT Persit KCK ke-72 sekaligus memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-54 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2018

Kodim 1310/Bitung Gelar Bakti Sosial Donor Darah sambut HUT Persit KCK ke-72 sekaligus memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-54

BITUNG - Bakti Sosial  Donor Darah dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 sekaligus memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-54 bertempat di Aula Makodim 1310/Bitung Kel. Madidir Unet Lingk. III Kec. Madidir Kota Bitung, (1/3/2018). 

Dalam rangka HUT Persit KCK yang ke-72 serta HUT Dharma Pertiwi ke-54, Kodim 1310/Bitung melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh oleh Ibu-ibu Persit, Dharma Pertiwi, TNI-Polri dan masyarakat.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian sosial Persit Kartika Chandra Kirana terhadap sesama tanpa melihat suku agama ras dan golongan dilaksanakan secara serentak sampai tingkat Kodim untuk meringankan beban masyarakat dalam mengatasi keterbatasan persediaan darah. 

Donor Darah merupakan perbuatan yang sangat mulia yang menuntut adanya keputusan keikhlasan baik dari penyumbang darah maupun dari penerima darah dengan menyumbangkan darah kita akan memperoleh manfaat baik untuk diri kita yaitu dengan terbentuknya sel-sel darah yang baru maupun untuk orang yang memerlukannya.

Bakti Sosial Donor Darah ini betujuan memberikan dampak positif terhadap soliditas TNI-Polri serta Instansi terkait lainnya dalam hubungan bermasyarakat untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan. 

Adapun yang ikut melaksanakan Donor Darah berjumah 210 orang, yang terdiri dari Kodim 1310/Bitung, Yonmarhanlan VIII Bitung, Sudenpom Bitung, Polres Bitung, Polairud Polda Sulut, Dishub Bitung, Jalasenastri Yonmarhanlan VIII Bitung, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Dim 1310 Bitung dan masyarakat .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirut UTD PMI Cabang Bitung dr Chelvin Wuisang, Ketua PMI kota Bitung Ibu4 Dra. Khoni Lombn Rawung, Kasubig Kakum Polaitud Polda Sulut AKBP Jufri, Pasi Pers Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Arifin Honggul, Pasi Log kodim 1310/Bitung Kapten Inf Berty Sombah, Dansubdenpom Bitung Kapten Cpm Keht Ruben, Pasi Intel Kodim 1310/Bitung Lettu Czi Sardi Mamonto, Seksi Kesehatan Polres Bitung Ipda Yusak P., Danton Yon Marhanlan VIII Bitung Letda Mar Basuki, Sekertaris Dishub Bitung Bpk Rentje, Danunit Intel Dim 1310/Bitung Letda Inf Julen Tonny Kasiaheng serta Wartawan online dan media cetak Kota Bitung. 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages