SINERGITAS BABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DEMI KELANCARAN TUGAS - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 7, 2018

SINERGITAS BABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DEMI KELANCARAN TUGAS

photo_2018-03-06_09-57-19

photo_2018-03-06_09-57-26KOTAMOBAGU - Babinsa Kelurahan Motoboi kecil Kopda Agus Saripi anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu yang kesehariannya bertugas sebagai anggota Provost Makodim 1303/BM bersama Aipda Sandri Binol Bhabinkamtibmas Polsek Urban Kotamobagu, bersinergi melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta memantau kondusifitas lingkungan di daerah binaannya di Rt 07 ( Mokoit ) Kel Motoboi Kecil Kec Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Selasa (06/03).


"Warga dan masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta jaga kondusifitas lingkungan," kata Kopda Agus Saripi saat ditemui.


"Dengan adanya Komsos di wilayah ini diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin," pungkas Kopda Agus.


“Tujuan Dengan adanya Komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya faham radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terlebih khusus di Daerah binaan saya”, Tutup Kopda Agus.


Senada dengan Babinsa Koramil 01 Kotamobagu, Aipda Sandri Bino mengatakan “Kami Babinsa dan Babinkamtibmas berharap kerjasamanya untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya diwilayah binaan," tandasnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages