TNI - Polri di Talaud Amankan Jumat Agung Hingga Paskah - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 31, 2018

TNI - Polri di Talaud Amankan Jumat Agung Hingga Paskah

Talaud.  -Polres Kepulauan talaud bersama Kodim 1312 Talaud bersama  jajaran melaksanakan pengamanan Paskah 2018 terutama di Gereja dan lokasi – lokasi yang dijadikan sebagai tempat perayaan di Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (30/3/2018).  Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani   yang hendak merayakan Jumat Agung hingga Paskah maupun  menjalankan aktifitas  ibadah Paskah 2018.
Selain itu juga jajaran Polres Kepulauan Talaud  bersama TNI ikut serta dalam kegiatan pengamanan Paskah 2018 di sejumlah gereja di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sesuai perintah Pimpinan maka Pengamanan dan pelayanan maksimal kita berikan saat kegiatan peribadatan Paskah 2018," ungkap Kapolres, AKBP M Denny Iriawan Situmorang. Penyataan Senada juga disampaikan Dandim 1312 Talaud, Letkol ( Arm) Gregorius Eka Setiawan.
Informasi diterima,  ada  ratusan Gereja yang akan diamankan oleh TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Kepulauan Talaud  jelang pelaksanaan ibadah jumat agung.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages