Sertu Nelson Sajangbati Laksanakan Pendampingan Penyuluhan Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Lansot - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 30, 2018

Sertu Nelson Sajangbati Laksanakan Pendampingan Penyuluhan Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Lansot

MINAHASA UTARA.  -Bertempat di Desa Lansot Kec. Kema Kab. Minut Sertu Nelson Sajangbati melaksanakan pendampingan penyuluhan kesehatan bersama dengan Dinas Kemenkes Kab. Minut, Pemerintah Desa dan masyarakat, (25/4/2018).
Tim penyuluh kesehatan yang berjumlah 4 orang dipimpin oleh Bpk Hutrisno Hungkana, AMG, bersama dengan Pemerintah Desa Lansot yang diwakili oleh Sekdes Lansot Bpk. Mardiata Mingkid, SH, serta para Kepala Jaga 1 s.d 4 berkeliling ke rumah-rumah masyarakat untuk memberikan penyuluhan tentang bagaimana meningkatkan kesehatan masyarakat yang harmonis.
Tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar tercipta keadaan lingkungan yang sehat, terberantasnya penyakit menular, meningkatnya pengetahuan masyarakat tentang prinsip-prinsip kesehatan perseorangan, tersedianya berbagai usaha keseehatan yang dibutuhkan masyarakat yang terorganisir dan terlibatnya badan-badan kemasyarakatan dalam usaha kesehatan.

Penyuluhan dilaksanakan dengan cara tanya jawab tentang data pribadi dan keluarga, kesehatan diri dan kesehatan rumah masing-masing.  Adapun rencana pendataan akan dilaksanakan selama 3 hari.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages