WUJUD KEMANUNGGALAN DAN KEPEDULIAN, BABINSA MOLOBOG BERSAMA WARGA LAKSANAKAN PENGECORAN JEMBATAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 31, 2018

WUJUD KEMANUNGGALAN DAN KEPEDULIAN, BABINSA MOLOBOG BERSAMA WARGA LAKSANAKAN PENGECORAN JEMBATAN

photo_2018-05-30_11-27-42

photo_2018-05-30_11-28-09B O L T I M - Koptu Wislan Suangi anggota Babinsa Desa Molobog Koramil 1303-05/Kotabunan membantu kegiatan kerja Bakti Pembuatan Plat deker/jembatan penghubung lapangan sepakbola ke Lorong Tandoi. Kegiatan kerja bakti pengecoran ini dilaksanakan di Desa Molobog Kec Motongkad Kab Bolaang Mongondow Timur, Rabu (30/05/2018) Kemarin.


Koptu Wislan mengatakan, Kegiatan kerja Bakti membantu pengecoran jembatan ini adalah untuk terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Dan ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu dan mengatasi beban rakyat.


"Pengecoran jembatan ini di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur", Ucap Koptu Wislan.


Endi’ Mokoginta salah seorang warga sekitar yang ikut bekerja mengatakan, "Saya mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti Pengecoran jembatan ini hingga selesai. Insya Allah setelah jadinya jembatan ini semoga dapat cepat dipergunakan", Pungkasnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages