TANAMKAN KEDISIPLINAN, BABINSA PASSI LATIHKAN PBB SISWA SMK COKROAMINOTO KOTAMOBAGU - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 17, 2018

TANAMKAN KEDISIPLINAN, BABINSA PASSI LATIHKAN PBB SISWA SMK COKROAMINOTO KOTAMOBAGU

 

photo_2018-07-16_10-20-41


photo_2018-07-16_10-20-45KOTAMOBAGU - Anggota Koramil 1303-02/Passi Serka Muh Jasmin, Sertu Ramli dan Serda Kusnadi melaksanakan pelatihan PBB kepada siswa dan siswi SMK Cokroaminoto Kotamobagu, dalam rangka peningkatan kemampuan siswa dan menanamkan disiplin dan karakter bangsa sejak dini guna mendapatkan generasi bangsa yang berkualitas, Senin (16/07/2018).


Pemberian latihan baris berbaris tersebut diharapkan agar siswa dan siswi memiliki sikap yang tangkas dan disiplin yang baik sehingga nantinya dapat dijadikan bekal atau contoh yang baik bagi adik adik kelasnya.


Pada kesempatan tersebut Serka Muh Jasmin mengatakan, “Bahwa kegiatan pelatihan yang dilaksanakan merupakan permintaan langsung dari pihak sekolah SMK Cokroaminoto Kotamobagu yang mana untuk melatih siswa dan siswinya agar dapat melaksanakan baris berbaris yang baik dan benar,” Ujarnya.


“Kami selaku aparat TNI merasa sangat bangga karena mendapatkan kepercayaan dari pihak sekolah untuk melatih siswa dan siswi dalam melakukan pelatihan baris berbaris,” Ungkap Serka Jasmin.


Latihan yang diberikan yakni sikap sempurna, sikap istrahat, penghormatan, hadap kiri dan kanan, jalan ditempat serta jalan secara kelompok merupakan pelatihan dasar yang diberikan.


Kepala sekolah SMK Cokroaminoto Hi Ariah Sukma Malah ST mengatakan, “Saya merasa sangat senang dan bangga atas kesediaan Babinsa dalam memberikan pelatihan baris berbaris kepada para siswa dan siswi SMK Cokroaminoto Kotamobagu, semoga pelatihan ini bermanfaat bagi siswa dan siswi saya,” Ucapnya.


photo_2018-07-16_10-20-39

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages