WUJUDKAN KEBERSAMAAN, BABINSA LANGAGON BANTU WARGANYA DALAM PEMBUATAN PONDASI RUMAH - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 16, 2018

WUJUDKAN KEBERSAMAAN, BABINSA LANGAGON BANTU WARGANYA DALAM PEMBUATAN PONDASI RUMAH

photo_2018-07-15_11-58-30

photo_2018-07-15_11-59-19BOLAANG - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Gatot Arif membantu warga dalam pembuatan pondasi rumah milik Bapak Hadis Manoarfa yang berada di Desa Langagon I Kec Bolaang Kab Bolmong, Minggu (15/07/2018).


Serda Gatot Arif mengatakan, “Bahwa membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya,” Ujarnya.



“Selain itu juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” Pungkas Serda Gatot.


Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. “Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” Tutup Serda Gatot.


Sementara itu Bapak Hadis Manoarfa mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Langagon I, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus, Jaya TNI,” tuturnya.


photo_2018-07-15_11-59-04

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages