Pangdam XIII/Merdeka Minta Bertanding Secara Profesional dan Junjung Sportifitas - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 17, 2018

Pangdam XIII/Merdeka Minta Bertanding Secara Profesional dan Junjung Sportifitas



Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara pelepasan kontingen Tim Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) Kodam XIII/Merdeka, Senin (16/7/2018) di halaman Makodam XIII/Merdeka.

 Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni dalam sambutannya mengatakan selaku Panglima dan segenap warga Kodam XIII/Merdeka,saya ucapkan selamat kepada para prajurit untuk melaksanakan tugas sebagai duta Kodam XIII/Merdeka.”
Kalian adalah sebagai duta pilihan, di pundak kalianlah nama baik Kodam XIII/Merdeka dipertaruhkan.Namun demikian,janganlah hal ini menjadi beban yang memberatkan, tetapi justru jadikanlah amanah ini sebagai pembangkit semangat dan motivasi untuk berjuang dan berbuat yang terbaik bagi Kodam XIII/Merdeka.”ungkapnya.

Madsuni menambahkan sebagai Duta di ajang Porad patut berbangga bahwa dari sekian ribu Prajurit Kodam XIII/Merdeka, kalianlah yang terpilih untuk mengibarkan Pataka Kodam XIII/Merdeka di ajang PORAD TA 2018.
Tidak semua prajurit memperoleh kepercayaan untuk mempertaruhkan nama Kodam XIII/Merdeka di tingkat angkatan darat dan tidak semua prajurit memiliki kesempatan untuk tampil dan bertanding di ajang kejuaraan tingkat angkatan darat yang bergengsi tersebut.”Saya berharap anda sekalian dapat meraih sukses dan mengharumkan nama Kodam XIII/Merdeka,oleh sebab itu jaga stamina,pahami taktik dan strategi serta tumbuhkan rasa percaya diri dan semangat bertanding.”tandas Madsuni sambil mengingatkan untuk tetap menjaga sportivitas dalam bertanding.

Sementara itu Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Andi Suryadharman menyampaikan bahwa Kodam XIII/Merdeka mengirimkan 122 atlet untuk bertanding dalam PORAD cabang olahraga Karate,Tinju,Renang,Voli, Atletik,sepak Bola,dan Tenis lapangan.

Andi menegaskan kiranya seluruh tim kontingen Kodam XIII/Merdeka yang akan berlaga di ajang PORAD tahun 2018,untuk melaksanakan seluruh petunjuk dan arahan Panglima.”Dengan bekal latihan keras,semangat dan percaya serta menjaga sportifitas maka hal itu jadi modal utama untuk raih kemenangan.”ungkapnya.

Adapun kegiatan ini selain dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka turut hadir juga Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri,Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Aminton Manurung,para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.(Regina.TS)

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages