SAMBUT HUT KECAMATAN SANGKUB, SERDA FEBERSON JADI PELATIH PBB TIM PKK SANGTOMBOLANG - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 7, 2018

SAMBUT HUT KECAMATAN SANGKUB, SERDA FEBERSON JADI PELATIH PBB TIM PKK SANGTOMBOLANG

photo_2018-10-05_09-01-10

photo_2018-10-05_09-00-04SANGTOMBOLANG - Serda Feberson Lagi anggota Koramil 1303-15/Bintauna dalam rangka menghadapi lomba gerak jalan menyambut HUT Kecamatan Sangkub memberikan pelatihan kepada ibu-ibu organisasi Desa Sangtombolang yang tergabung dalam Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Sangtombolang, Sabtu (06/10/2018).


“Kegiatan latihan PBB ini diikuti sekitar 20 Orang, dengan tujuan agar para Ibu-Ibu mampu dan dapat memahami lomba kegiatan PBB ini,” Sambung Ibu Desy Sokong yang menjadi Ketua Dalam Organisasi mengungkapkan bahwa, perlombaan PBB ini rutin di gelar di Seluruh Kelurahan yang berada di Kabupaten Bolmut.


“Pak Herson yang akrab dipanggil juga selaku Babinsa Desa Sangtombolang selalu memberikan kami pelajaran dan teknik dalam peraturan baris-berbaris seperti gerakan dasar ditempat, gerakan berjalan, gerakan perubahan arah, kerapian, dan pemimpin barisan,” Ujar Ibu Desy.


Disela-sela istirahat Kepala Desa Sangtombolang Bapak Delfis Basare mengatakan, Latihan gerak jalan ini sangat bagus karena tidak terasa waktu berlalu, dan kami sangat berterima kasih kepada Bapak Serda Feberson selaku Babinsa karena sesibuk apapun dia bisa juga menyempatkan diri untuk melatih kami. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages