Kodam XIII/Merdeka Adakan Funbike meriahkan HUT KE-61 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 10, 2019

Kodam XIII/Merdeka Adakan Funbike meriahkan HUT KE-61



Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Merdeka mengadakan Funbike dalam rangka memeriahkan HUT ke-61 Kodam XIII/merdeka dengan berolahraga sepeda “Jaya Sakti Fun Bike” yang berada di wilayah garnisun manado..

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa dalam rangka perayaan HUT ke 61 Kodam XIII/Merdeka tahun 2019 ini akan dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya adalah Jaya Sakti Fun Bike yang rencananya akan digelar pada tanggal 15 Juni 2019. “Selain kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 61 Kodam XIII/Merdeka tahun 2019 ini, kegiatan jayasakti fun bike ini bertujuan memasyarakatkan dan mengairahkan olahraga bersepeda santai di wilayah Kodam XIII/Merdeka.” Ungkap Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam menghimbau kepada masyarakat dan pencinta olahraga bersepeda agar turut memeriahkan kegiatan ini. Adapun ajang bersepeda santai ini akan terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran. “Titik star dari pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado dan finish di lapangan kodam XIII/Merdeka mulai jam 05.30 hingga selesai dengan hadiah utama empat unit sepeda motor dan beragam hadiah menarik lainnya”. Tutup Kapendam.


Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages