Babinsa Marampit bantu bangun Rumah Penduduk - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 10, 2019

Babinsa Marampit bantu bangun Rumah Penduduk









Nanusa, Babinsa Marampit Koramil 1312-06/Nanusa melakukan bantuan dalam rangka membangun rumah penduduk, Nanusa. Jumat (9/7/2019)..

kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Sertu Florianus Suhardi Babinsa Marampit Timur dan Kopda Reinaldy Ruus Babinsa Marampit bersama warga masyarakat Desa Marampit dalam rangka pelaksanaan pembangunan pondasi rumah tinggal dari Keluarga Bapak Montoh Tamamengka.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa pulau Marampit Sertu Florianus Suhardi dan Kopda Reinaldi Ruus selalu hadir membantu warganya dalam pembangunan pondasi rumah tinggal dari Keluarga Bapak Montoh Tamamengka, dan tentunya ini menjadi contoh bagi warga masyarakat yang berada di Desa Marampit Timur dan Desa Marampit induk dimana kedua Babinsa tersebut melaksanakan tugas. karena kehadiran dari kedua Babinsa dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat selalu mendapatkan simpati dari warganya sehingga dimana ada Babinsa membantu warga sudah tentu banyak warga masyarakat ikut hadir untuk bersama sama dalam berbagai pekerjaan gotong royong dan aktifitas lainnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat tersebut turut hadir Sekertaris Desa Marampit Bapak Ferdinan Talau selalu memberikan apresiasi atas kinerja dari Babinsa pulau Marampit tersebut, sehingga dimana ada aktivitas Babinsa, kami akan selalu berusaha untuk bersama sama, dan Babinsa merupakan mitra kerja kami. ” Kata Danramil

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages