Danramil 1312-06/Nanusa Tutup Perkemahan Di Sma Negeri I Pulau Marampit - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 22, 2019

Danramil 1312-06/Nanusa Tutup Perkemahan Di Sma Negeri I Pulau Marampit





Nanusa, Danramil 1312-06/Nanusa Tutup Perkemahan Di Sma Negeri I Pulau Marampit bertempat di Lapangan Upacara SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT Desa Dampulis. Nanusa, Minggu (21/7/2019)..

telah dilaksanakan acara penutupan perkemahan Siswa-siswi SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT oleh Danramil 1312-06/Nanusa Lettu Inf Alvian Taengetan.

Sebelum dilaksanakan acara penutupan perkemahan, Danramil 1312-06/Nanusa diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam bentuk pembekalan terhadap Siswa-siswi SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT. Dan pada sambutannya Danramil Nanusa pertama menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas penyertaan dan Lindungan dari Tuhan, sehingga kegiatan perkemahan dapat dilaksanakan sesuai waktu yang telah direncanakan yaitu satu minggu lamanya, dan mengajak peserta perkemahan termasuk para guru dan pendamping setelah selesai kegiatan ini untuk beribadah kepada Tuhan, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan sang pencipta.

Pada sambutannya Danramil Nanusa juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu guru, Pak Babinsa, BABINKAMTIBMAS, Nusantara Sehat, Puskesmas dan juga adik adik yang sedang PKL dari Sekolah Tinggi theologia Bekasi yang Secara bersama sama dengan pihak Sekolah telah memberikan perhatiaan dan membantu sehingga perkemahan yang dilaksanakan di SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT dapat terlaksana dengan segala baik.

Lanjut Danramil Nanusa, dengan berakhirnya perkemahan ini, mengajak para siswa siswi untuk menjadi teladan bagi generasi muda, menjadi kebanggaan orang tua, tidak melakukan hal hal yang mencurigakan orang lain dan juga diri sendiri, contohnya : tidak merokok, tidak minum minuman keras yang berarkohol, tidak menggunakan obat obatan terlarang, karena itu semua dapat merusak masa depan para siswa siswi sekalian.

Tutur hadir pada kegiatan tersebut : Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06/Nanusa, Bapak Arinda Narinu, S. Pd Kepala SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT, Letda Inf Muhammad Nur Danposad Marampit bersama anggota, BRIGADIR Kepala Nefri Kapospol Dampulis, Sertu Alex Kelyombar bersama Kopda Betwin Sembel Babinsa Dampulis dan Babinsa Dampulis Selatan, Para Guru SMA NEGERI 1 PULAU MARAMPIT, Tim Nusantara Sehat Pulau Marampit, 6 Org Mahasiswa STT Bekasi,. Peserta 43 orang.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages