Pangdam XIII/Merdeka meresmikan kantor dan pergudangan Trans Continent - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 19, 2019

Pangdam XIII/Merdeka meresmikan kantor dan pergudangan Trans Continent

Pendam XIII/Mdk, Pangdam XIII/Merdeka meresmikan kantor dan pergudangan Trans Continent (Hub Logistik) bertempat di Jl. Patung Kuda Kel. Manembo-nembo, Kec. Matuari, Kota Bitung, Sabtu (19/10/2019).

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya Trans Continent di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Utara bisa membantu mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang perekonomian Asia Pasific. Oleh karena ituPangdam mengajak kepada semua untuk mendukung Trans Continent dengan hararapan Trans Continent dapat berkembang dan bisa terus merekrut SDM lokal di Sulawesi Utara.

“Mari kita dukung bersama dengan harapan Trans Continent berkembang agar terus merekrut SDM lokal di sulawesi utara.” ujar Pangdam

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa Trans Continent seperti yang di paparkan oleh CEO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang multi moda transport, logistics dan supply chain dengan core business di bidang industri pertambangan, perminyakan, energy serta perdagangan  sehingga di harapkan Trans Continent bisa menunjukan Eksistensinya untuk pembangunan ekonimi di Sulawesi Utara.

“Saya berharap agar Trans Continent bisa menunjukan Eksistensinya untuk pembangunan dibidang ekonomi di Sulawesi Utara.” tutup Pangdam

dalam peresmian tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh CEO Trans Continent Bpk. Ismail Rasyid.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu: Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, Brigjen TNI Fachri (Mabes TNI) Brigjen TNI Abd Karim (Mabes TNI)
Wadanlantamal VIII/Mdo serta para Asisten Kasdam XIII/Merdeka.

Autentikasi
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages