CEGAH KEJAHATAN DI PERBATASAN SATGAS GELAR PATROLI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 21, 2020

CEGAH KEJAHATAN DI PERBATASAN SATGAS GELAR PATROLI




CEGAH KEJAHATAN DI PERBATASAN SATGAS GELAR PATROLI
Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama rutin melaksanakan patroli keamanan di jam jam yang sudah di perintahkan oleh Komando Atas guna mencegah kejahatan di wilayah Perbatasan. Sabtu (20/06/2020)

Kali ini patkam dilaksanakan oleh 6 pos jajaran Satgas yakni Pos Kotis,Pos Kaliasin, Pos Nafri, Pos Muara Tami, Pos Ramil Tami dan Pos Koya Koso Kota Jayapura Provinsi Papua.

"Langkah dan upaya yang di laksanakan oleh jajaran kami guna mencegah aksi-aksi kejahatan di wilayah perbatasan serta menutup kemungkinan penyelundupan barang illegal yang salurkan lewat jalan jalan tikus serta tugas pokok pada intinya yakni mengamankan dan melindungi warga yang berada di perbatasan atau sekitaran pos" ungkap Dansatgas 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol.

Kegiatan patkam ini dilaksanakan dengan cara penyisiran di jalan jalan yang sudah di tentukan sebelum keberangkatan dengan mengeplot peta serta menggunakan kompas guna menuju titik titik yang sudah di tandai pada saat perintah operasi.

Harapan Satgas Yonif 713/Satya Tama dengan melaksanakan Patroli keamanan yang rutin ini agar tidak ada terjadi hal hal yang berbau kejahatan atau negatif yang dapat merugikan masyarakat sekitar perbatasan terkhusus warga negara Indonesia.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages