WUJUD KEBERSAMAAN SATGAS DAN MASYARAKAT PERBAIKI SARANA OLAHRAGA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 11, 2020

WUJUD KEBERSAMAAN SATGAS DAN MASYARAKAT PERBAIKI SARANA OLAHRAGA









WUJUD KEBERSAMAAN SATGAS DAN MASYARAKAT PERBAIKI SARANA OLAHRAGA
Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Semboyan ini pastinya sudah sering kita dengarkan.

Yang menjadi persoalannya adalah bagaimana cara untuk menciptakan tubuh yang sehat itu. Dan banyak cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat seperti makan-makanan yang sehat, istirahat yang cukup,olahraga yang cukup dan lain sebagainya.

Dan untuk mendukung itu semua maka diperlukan juga sarana pendukungnya yang baik, memadai dan layak di gunakan.

Untuk itulah pada kesempatan ini Satgas dan masyarakat bahu membahu melaksanakan perbaikan  sarana prasarana olahraga dalam hal ini perbaikan sarana olahraga lapangan takraw yang ada di depan Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Rabu (10/06/2020)

Perbaikan sarana olahraga dalam hal ini lapangan sepak takraw ini dilaksanakan dengan cara memperbaiki atau menambal lapangan yang rusak dengan menggunakan acian semen dan lain sebagainya.

Dengan lapangan olahraga yang baik pasti akan lebih menimbulkan semangat bagi setiap orang yang mau menggunakannya.

Walaupun dengan menggunakan alat seadanya namun perbaikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han., M.I.Pol mengatakan bahwa olahraga menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap prajurit di penugasan ini. Dengan rutin berolahraga maka akan menciptakan tubuh yang sehat, jiwa yang sehat maka akan selalu bersukacita, selalu happy dalam menjalankan tugas. Dengan demikian tugas akan dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Bapak Tahir umur 42 tahun dan Fikar umur 25 tahun masyarakat yang hadir bersama-sama dengan personil Satgas melaksanakan perbaikan sarana olahraga ini mengatakan bahwa kami setiap sore bersama masyarakat lainnya selalu menggunakan lapangan ini bergabung bermain bersama dengan bapak-bapak TNI disini, saya selaku masyarakat Perbatasan ini bersyukur Satgas membangun sarana olahraga ini sehingga kami bisa setiap hari berolahraga disini,ungkap mereka.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages