POS RAMIL TAMI OLAHRAGA BERSAMA WARGA SKOUW SAE PAPUA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 13, 2020

POS RAMIL TAMI OLAHRAGA BERSAMA WARGA SKOUW SAE PAPUA

POS RAMIL TAMI OLAHRAGA BERSAMA WARGA SKOUW SAE PAPUA
Rekan prajurit Satgas Yonif 713/Satya Tama yakni Pos Ramil Tami makin hari makin dekat bersama masyarakat Skouw Sae itu tercipta bisa dilihat dengan olahraga bersama yang tidak canggung dan sungkan.
Kegiatan ini pun sangat di dukung oleh Dankipur C Lettu Inf KP. Simajuntak pada saat melaksanakan olah raga bersama masyarakat Skouw Sae dengan bermain bola volly bertempat di lapangan volly pos Ramil Tami Satgas Yonif 713/ST Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua . Senin pagi  (13/07/2020)
Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Papua. 
Dansatgas mengungkapkan pelaksanaan olahraga bersama ini di hadiri oleh beberapa rekan pejabat kampung Skouw Sae yakni Raimond Tasarani umur 35 tahun (Sekretaris Kp. Skouw Sae), Ismail Nali umur 30 tahun (Staf Kp. Skouw Sae), Yusuf Lomow umur 31 tahun (Ketua Pemuda ) dan 25 org masyarakat Skouw Sae.
Lanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada Pos Ramil Tami yang telah menggagas kegiatan olahraga bersama masyarakat ini, hal ini perlu di tingkatkan dan dilanjutkan untuk semakin mempererat hubungan Satgas dengan masyarakat.

Sementara itu Raimond Tasarani selaku Sekretaris Kampung Skouw Sae mengucapkan, "Terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Danpos Ramil Tami beserta anggota Pos Ramil Tami yang selalu terus mengajak masyarakat kami sekitar hanya untuk melaksanakan olah raga bersama dengan demi menjaga kedekatan antara kami dengan TNI" ucapnya.

Tujuan olah raga bersama ini adalah untuk mempererat hubungan silahturahim antara warga dengan anggota Pos Ramil Tami bukan untuk dilombakan sehingga diharapkan dalam pelaksanaannya dapat berjalan sportif, aman dan lancar,ungkap Raymond.

Yusuf Lomow ketua pemuda kampung Skouw Sae juga mengatakan "Kami senang, kami juga sedih, tinggal beberapa waktu hari lagi kebersamaan ini sudah mau cepat berlalu, semoga abang-abang TNI yang berada di pos Ramil Tami selalu diberi keberhasilan dan kesehatan, serta tidak pernah lupa antara abang-abang dengan kami, tetap rendah hati dan selalu dekat dimanapun berada" tutur ketua pemuda itu.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages