SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KOMPAK SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 MENJELANG PERGANTIAN TAHUN BARU - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 31, 2020

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KOMPAK SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 MENJELANG PERGANTIAN TAHUN BARU

 
Babinsa Koramil 10/Marore Kodim 1301/Sangihe dan Bhabinkamtibmas Polsek Morore,  kembali melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dalam rangka menjelang pelaksanaan Malam Tahun Baru di Wilayah perbatasan Desa Marore Kec. Kepl Marore.
Babinsa Koramil 10/Marore, Serda Joko Pornomo mengatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus bersinergi dalam melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 saat pergantian Tahun nanti.

Cara kami lakukan kali ini dengan berjalan Kaki dibeberapa tempat yang dapat dijangkau oleh masyarakat. Adapun imbauan  berisi .
1. Dilarang berkerumun/berkumpul dijalan.  
2. Dilarang mengadakan pesta kembang api.
3. Dilarang menyelenggarakan acara2 tradisi budaya yg menimbulkan kerumunan yg mengakibatkan munculnya klaster baru Covid-19. 
4. Menghimbau warga agar tidak bepergian ke areal wilayah lain.
5. Menghimbau warga agar Memakai Masker, Cuci tangan dan jaga jarak.

Kegiatan ini, merupakan wujud sinergitas TNI-Polri  dengan masyarakat. diwilayah perbatasan yang tujuannya mengimbau kepada seluruh warga agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages