Pangdam XIII/Merdeka Tutup Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2020 (ov) - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, February 13, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Tutup Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2020 (ov)

Pendam XIII/Merdeka, Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD TA 2020 (ov) telah ditutup, Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) secara virtual bertempat di ruangan Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Sabtu (13/2/2021).

Dalam keterangannya Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani mengatakan bahwa penutupan pendidikan ini tentunya menjadi kebanggaan sendiri, baik bagi keluarga maupun bagi para Bintara baru, karena setelah 5 bulan para prajurit siswa menjalani pendidikan akhirnya mereka bisa dilantik menjadi prajurit TNI dengan pangkat sersan dua.

"keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan pertama merupakan kebanggaan tersendiri bagi para bintara yang baru dilantik saat ini maupun keluarganya." Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak baik para tenaga pendidik, orang tua dan masyarakat sekitar daerah latihan sehingga proses pendidikan dan latihan bisa berjalan dengan baik.

"Tidak lupa juga Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Samuel Jefferson Aling , para tenaga pendidik dan terlebih khusus kepada masyarakat sekitar daerah latihan yang telah membantu jalannya proses pendidikan." Ucap Kapendam

Dalam upacara tersebut Pangdam XIII/Merdeka menutup sedikitnya 279 prajurit Siswa Dikmaba TNI AD TA 2020.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages