Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana TA 2021 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 21, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana TA 2021

Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan Apel kesiapsiagaan dalam rangka penanggulangan bencana TA 2021 yang bertempat di Lapangan Olahraga Koni Sario, Rabu (21/4/2021).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa Akhir-akhir ini cuaca ekstrim sedang menimpa pesisir utara Provinsi Sulut. Oleh sebab itu perlu adanya tim atau satuan yang siap dikerahkan untuk penanggulangan bencana apabila terjadi bencana alam di Provinsi Sulut.

"Apel ini untuk mengecek kesiapan personel yang telah ditunjuk dalam penanggulangan bencana di Provinsi Sulut." Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa apabila suatu saat personel yang dikerahkan masih kurang, maka personel TNI siap membantu pemerintah untuk menyikapi bencana yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

"TNI siap membantu pemerintah daerah dalam penanggulangan apabila dibutuhkan." Ucap Kapendam

Apel tersebut dipimpin oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E dan dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Danrem 131/Stg, Danlantamal VIII/Manado, Danlanudsri Manado dan Kepala Basarnas

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages